Mobil Polres Sinjai Muat Popok Balita Berangkat ke Sulbar, Ini ‘Teman-temannya’

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan secara resmi melepas iring-iringan mobil yang mengangkut bantuan untuk korban bencana gempa di Mamuju-Majene, Sulawesi Barat, Kamis (21/1/2021).

Pelepasan rombongan pembawa bantuan tersebut, Kapolres Sinjai didampingi para pejabat utama Polres Sinjai.

“Bantuan ini selanjutnya akan kita bawa bersamaan dengan bantuan dari Pemkab Sinjai. Rencananya sebentar malam akan dibawa ke lokasi bencana di Sulawesi Barat,” kata Iwan, kepada Boneposcom.

Baca Juga  Hakordia 2020, Kejari Gandeng Disdik Sinjai Tempuh Gerakan Ini

Adapun jenis bantuan sembako yang dikirim untuk korban gempa di Sulbat, AKBP Iwan menyebutkan, berupa mi instan 537 dos, air mineral 127 dos, beras 74 zak, popok bayi/balita 5 dos, kecap manis 1 dos, ikan kaleng 2 dos, teh gelas 15 dos, biskuit 4 dos, dan 32 kaleng.

“Semua bantuan ini bersumber dari personel dan warga masyarakat Kabupaten Sinjai yang dikumpul di posko Polres Sinjai,” ungkapnya.

Bantuan tersebut, akan didistribusikan melalui jalur darat dan mendapat pengawalan dari personel gabungan Polres Sinjai untuk melancarkan proses pendistribusian bantuan.

Baca Juga  Peduli, Kapolres Sinjai Turun Langsung Bagikan Masker

AKBP Iwan menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar personel Polres Sinjai dan warga masyarakat Sinjai terhadap masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam.

“Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat Sulawesi Barat yang menjadi korban gempa dapat sedikit terbantu dan semoga keadaan disana segera dapat membaik,” pungkasnya. (fan/ril)

  • Bagikan