Negatif Covid-19, Layanan Poli Jantung RSUD Sinjai Kembali Dibuka

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Satu diantara tiga pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai yang sebelumnya ditutup setelah Dokter spesialisnya dinyatakan positif Covid-19 terhitung 4 Januari 2021 lalu, kini kembali dibuka.

Layanan Kesehatan di RSUD kabupaten Sinjai tersebut yang kembali dibuka yakni layanan poli jantung setelah dokter spesialisnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Direktur RSUD Kabupaten Sinjai, dr. Kahar Anies saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa untuk pelayanan kesehatan ruang poli jantung sudah dibuka mulai Rabu (20/1/2021).

Baca Juga  Dua Bulan Bupati Sinjai Ditempa di Lemhannas

“Pelayanan poli jantung sudah mulai kembali dibuka kemarin, karena dokter ahlinya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Pelayanan kesehatan kembali seperti biasanya,” jelasnya.

Kahar menambahkan, sedangkan untuk dua layanan kesehatan lainnya yang juga ditutup yakni, poli saraf dan poli gizi masih ditutup berhubung dokter ahlinya masih diisolasi.

“Untuk poli saraf dan poli gizi masih tutup karena dokter ahlinya belum sembuh dari Covid-19,” ungkapnya.

Baca Juga  Gubernur Jadi Saksi, Bantaeng Terapkan Vaksin Covid-19

Diberitakan sebelumnya, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai menutup tiga pelayanan kesehatan, yakni pelayanan poli saraf, poli gizi, dan poli jamtung yang terhitung mulai 4 Januari 2021 yang lalu.

“Pelayanan 3 ruangan poli tersebut ditutup dikarenakan tiga tenaga dokter spesialis pada tiga layanan kesehatan tersebut terkonfirmasi positif Covid-19,” pungkasnya. (fan/ril)

  • Bagikan