Amanda Manopo Keceplosan Pernah Menikah di Usia 18 Tahun – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Amanda Manopo Keceplosan Pernah Menikah di Usia 18 Tahun

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Statement Amanda Manopo bikin kaget publik, pasalnya ia mengaku pernah menikah. Melalui akun Youtube channel Dapur Bincang Online, gadis 21 tahun ini menyebut bahwa dirinya sudah pernah menikah 3 tahun lalu.

Entah sengaja atau tidak, gadis yang saat ini terkenal lewat perannya sebagai Andin dalam Ikatan Cinta tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sempat gagal dalam membina rumah tangga.

Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan sang mantan, yakni Chris Laurent, yang seharusnya berlangsung tahun ini juga gagal diselenggarakan lantaran hubungan asmara keduanya kandas di awal 2020 lalu.

Baca Juga  Waspada, Ini Tanda Kamu Kecanduan Sosial Media

“Terus kalau boleh tahu, Amanda itu punya harapan menikah di umur berapa sih?,” tanya pembawa acara di akun Youtube tersebut.

“Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya. Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi,” jawab Amanda Manopo.

Saat ini, Amanda mengaku tak ingin berekspektasi tinggi terhadap sebuah hubungan. Ia mengaku hanya berusaha untuk bisa mewujudkan keinginannya hidup bahagia dengan pasangan yang telah dipilihnya.

Baca Juga  Merasa Tak Sanggup, Billy Jual Rumah Alm Olga Syahputra

Setelah kabar ini membuat publik heboh, ibunda Amanda, Henny Manopo pun memberikan klarifikasi.

“Nggak, itu ada yang plesetin ucapannya dia (Amanda). Nggak ada (pernikahan),” kata Henny saat dikonfirmasi, Rabu (20/1).

Ia menjelaskan bahwa sang anak salah bicara dan seharusnya menyebut rencana pernikahan bukan pernah menikah.

“Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. Diplesetin itu (ucapannya). Orang masih anak-anak,” tegas ibu dua anak tersebut.

Temukan Kami:
  • Bagikan