Kiriman Bantuan Kapolres Sinjai Dibalas Lewat Surat Kapolda Sulbar, Begini Isinya

BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, menerima surat ucapan terima kasih dari Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol. Dr Eko Budi Sampurno, M.Si atas bantuan yang diberikan untuk korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat, Minggu (24/1/2021).

Surat tersebut dengan Nomor: B / 44 / I / Kep./2021, tertanggal 22 Januari 2021 perihal ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan dan juga berpartisipasi dalam penanganan gempa Majene-Mamuju, Sulawesi Barat.

"Bahwa bantuan telah diterima dan telah disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak bencana gempa Majene-Mamuju Sulawesi Barat," demikian isi dalam surat tersebut.

Diketahui sebelumnya Polres Sinjai telah mengirim bantuan yang bersumber dari personel Polres Sinjai dan masyarakat untuk korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju Provensi Sulawesi Barat, pada Kamis lalu (21/1/2021), untuk membantu saudara- saudara yang menjadi korban gempa.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengucap syukur karena bantuan yang diberikan telah sampai kepada warga masyarakat korban gempa dan mendapat ucapan terima kasih dari Kapolda Sulbar.

"Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Sinjai dan warga masyarakat Sinjai terhadap masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam," ujarnya.

"Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat Sulawesi Barat yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik," pungkasnya. (fan/ril)