PMI Kirim 10 ‘Amunisi’ Ke Sulawesi Barat, Ini Misinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bone mengirimkan dan memberangkatkan para relawan ke Sulawesi Barat, Minggu (24/1/2021).

Hal ini didasarkan pada surat Tugas PMI Kabupaten Bone Nomor 005/RLW/5.5.10/I/2021.

Para relawan yang diberangkatkan sebanyak 10 orang dan akan bertugas selama 23 Hari terhitung sejak 24 Januari hingga 15 Februari 2021.

Bertempat di Markas PMI Kabupaten Bone, 10 relawan tersebut dilepas langsung Surahman, selaku Wakil Sekretaris PMI Kabupaten Bone.

Baca Juga  Listrik Pulih, RSUD Mamuju dan RS Regional Sulbar Kembali Beroperasi

Dalam arahnnya, Surahman mengungkapkan, tugas dan tanggung jawab yang diberikan adalah mendukung dan membantu Tim Tanggap Darurat Bencana (TDB) Gempa di Sulawesi Barat.

Selain itu, para relawan PMI Kabupaten Bone tersebut akan bergabung bersama relawan lainnya dan akan dipusatkan di Posko PMI yang ada di Malunda Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Untuk itu, para relawan yang dikirim diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Usai Cek Pembangunan Jembatan, Wagub Sudirman Peletakan Batu Pertama Masjid Al Hijrah

“Kami berharap, para relawan senantiasa menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan di Sulawesi Barat,” tuturnya.

“Yang terpenting adalah tetap jaga diri dan kesehatan selama pelaksanaan tugas kemanusiaan. Kami juga mengimbau agar para relawan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan selama pelaksanaan tugas kemanusiaan,” sambung Surahman.

Adapun kesepuluh relawan PMI Kabupaten Bone yang dikirim yakni Ali Said, Tarmizi, Wawan, Satriadi, Ahmad Fadli, Syamsiah, Heriawan, Asri, Tengku Mick Jumardi, dan Zakaria. (rls)

  • Bagikan