Bakti Sapma Bone Kembalikan Senyuman Warga Sulbar – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Bakti Sapma Bone Kembalikan Senyuman Warga Sulbar

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAMUJU – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kabupaten Bone melaksanakan misi kemanusiaan dengan terjun ke lokasi bencana gempa di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (25/1/2021).

Kedatangan rombongan organisasi Sapma tersebut, untuk mendistribusikan bantuan yang telah dikumpulkan selama beberapa hari dari donasi kader-kader dan masyarakat Kabupaten Bone.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap korban yang terdampak gempa. Kami menyalurkan bantuan ini di beberapa titik lokasi, baik di Posko bantuan maupun langsung di pengungsian masyarakat,” ucap Defriatno Mappasissi, selaku Wakil Ketua PC Sapma PP Bone.

Baca Juga  PMII Bulukumba Sentuh Hati Masyarakat, Bantu Korban Gempa Sulbar, Begini Caranya

Bantuan yang disalurkan, kata pemuda yang akrab disapa Deri ini, hasil penggalangan sumbangan donasi yang telah dilakukan beberapa hari sebelumnya.

“Tentu ini tidak terlepas dari sumbangan dan donasi para donatur khususnya para kader Pemuda Pancasila dan masyarakat Bone,” tuturnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Bone atas atensinya untuk membantu korban bencana gempa di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat,” ucapnya. (sug/ril)

Baca Juga  Pemulihan Listrik Sulbar, PLN Tambah 'Amunisi'
  • Bagikan