Bupati Fahsar Bawa Harapan dan Sisi Lain Kebakaran di Lamurukung Bone

BONEPOS.COM, BONE - Usai mengunjungi korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat, Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi kembali menyambangi korban kebakaran di Desa Lamurukung, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone, Senin (25/1/2021).

Saat berkunjung, Andi Fahsar memberikan bantuan berupa tali asih dan bantuan sosial berupa makanan serta perlengkapan alat rumah kepada para korban yang rumahnya hangus terbakar.

Dalam sambutannya, Andi Fahsar menyampaikan turut berduka atas musibah ini. Kepada para korban diharapkan tabah dan bersabar atas cobaan ini.

"Mewakili pemerintah daerah kami turut prihatin atas musibah ini, dan saya berharap agar para korban tetap diberikan ketabahan dan kesabaran atas peristiwa ini," ucap Fahsar.

Selain itu, Bupati dua periode ini kembali mengingatkan kepada semua warga agar selalu berhati-hati, dan jika meninggalkan rumah jangan lama-lama dan tidak kalah pentingnya agar selalu memperhatikan kompor ataupun listriknya.

Sekadar diketahui, dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Lamurukung ini ada 8 rumah yang terdampak 7 diantaranya rata dengan tanah.

Selain itu ada satu korban yang mengalami luka bakar, dia diketahui bernama Junarti anak salah satu pemilik rumah yang terbakar bernama Siti Madina.

Menurut informasi yang dihimpun Boneposcom, Junarti merasa putus asa atas kejadian tersebut sehingga dia mencoba mengakhiri nyawanya dengan masuk ke dalam kobaran api namun beruntungnya digagalkan oleh warga setempat yang melihatnya. (her)