Korban Penikaman di Warkop Area Pasar Dikebumikan Malam

BONEPOS.COM, BONE - Warga Desa Pasaka Bahtiar (51) yang diketahui bekerja sebagai BPD Desa Pasaka, Kecamatan Kahu yang ditikam petani, Andi Sose dimakamkan, Senin (25/1/2021) malam.

Salah seorang warga bernama Yunus yang dikonfirmasi mengatakan, almarhum dimakamkan di perkuburan umum yang tak jauh dari rumah korban.

"Dikebumikan sekitar pukul 21.15 di tempat perkuburan umum Desa Pasaka," kata Yunus, Senin (25/1/2021).

Sebelum dikebumikan, almarhum terlebih dahulu disalati di kediamannya, pada saat itu keluarga terlihat histeris atas meninggalnya almarhum.

Saat ini, pihak kepolisian Polsek Kahu bersama babinsa setempat masih berada di rumah duka sambil menunggu putra almarhum yang diketahui merupakan anggota TNI yang bertugas di Yonif 725/Woroagi Kendari, Provinsi Sultra.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, korban meninggal dunia setelah sempat berduel dengan seorang petani bernama Andi Sose di depan sebuah warung kopi (Warkop) Desa Pasaka, Kecamatan Kahu.

Almarhum meninggal dunia setelah ditikam sebanyak 3 kali pada bagian perut menggunakan badik oleh pelaku, sementara saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Bone dan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (her/ril)

Baca Selanjutnya Mendagri: Vaksin Bukan Obat