Pertemuan Bulanan, TP PKK Makassar Genjot Pemahaman Vaksinasi

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ketua Tim Penggerak PKK Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih mengajak seluruh pengurus dan kader PKK Makassar dan pengurus dharma wanita persatuan untuk turut serta dalam upaya mensosialisasikan vaksinasi Covid-19.

Hal ini disampaikan saat pertemuan bulanan TP PKK Makassar dan Dharma Wanita Persatuan di Baruga Anging Mammiri, Senin (25/1/2021), yang digelar secara virtual.

"Kepada seluruh kader diharapkan turut aktif membantu pemerintah untuk mensosialisasikan vaksinasi Covid-19. Apalagi saat ini masih banyaknya pro kontra terkait vaksinasi. Insya Allah pemerintah telah memikirkan yang terbaik untuk rakyatnya," paparnya.

Dalam pertemuan kali ini, Ketua TP PKK Makassar juga menyampaikan rasa terima kasih atas support, dukungan, dari seluruh kader hingga 21 program kegiatan TP PKK Makassar 2020 dapat terlaksana dengan baik.

"Di tengah pandemi, Alhamdulillah meski banyak program kerja yang diundur namun dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dari seluruh kader," sambungnya.

Selain itu, pengurus dan kader pun diminta untuk tetap gaungkan protokol kesehatan.

Untuk program kerja tahun 2021, pun telah tersusun dan berkolaborasi dengan Badan Pemberdayaan Masyarakat Daerah (BPMD).

"Kita sama berharap program kerja di tahun 2021 ini pun dapat terlaksana dengan baik, yang nantinya akan dilanjutkan oleh ketua TP PKK yang baru, yang dalam waktu dekat akan dilantik," lanjutnya. (ril)