Askrindo Bawa ‘Angin Segar’ bagi Gapensi Bone, Akbar: Semoga Sesuai Harapan

BONEPOS.COM, BONE - Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pekerjaan Konstruksi (Gapensi) Kabupaten Bone menjalin kerja sama dengan dengan PT. Askrindo Mitra Utama.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) yang dilaksanakan di Kantor BPC Gapensi Bone, Rabu (27/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Gapensi Bone Haji Muh. Akbar Pamonroi didampingi Sekertaris Gapensi DR. Awaluddin beserta beberapa pengurus Gapensi Bone dan juga Direktur Utama PT Askrindo Mitra Utama Frederik CV Tassyam.

Dalam sambutannya Frederik mengatakan, pihaknya dari PT Askrindo Mitra Utama menawarkan kerjasama dan merupakan solusi bagi pebisnis dalam menjalankan usahanya.

"Kami merupakan solusi bagi pebisnis dalam menjalankan usahanya, selain itu kami juga memiliki bidang keagenan pemasaran produk-produk dari PT. Askrindo," ujar Frederik.

Sementara itu, Ketua Gapensi Bone Haji Muh. Akbar berterima kasih kepada PT. Askrindo yang sudah menyempatkan waktu hadir untuk bersilaturahmi dengan pengurus BPC Gapensi Bone.

"Hal ini tentunya sangat membantu kami para pengusaha,” ujar Muh. Akbar Pamonroi.

Selain itu, dia berharap, ke depannya hubungan kerjasama ini dapat terus berjalan dan sesuai dengan harapan. (her/ril)