PDAM Sinjai Libatkan Kejaksaan Tagih Tunggakan Pelanggan

BONEPOS.COM, SINJAI - Perusahaan Umum Daerah Air Minun (Perumda AM) Tirta Sinjai Bersatu melakukan penandatangan kerjasama (MoU) dengan Kejaksaan Negeri Sinjai, yang dilakukan di Aula pertemuan kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Selasa (26/1/2021).

"Penandatangan kerjasama yang dilakukan dengan PDAM dalam bidang data dan tata usaha," kata Ajie Prasetya Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai melalui pesan singkatnya di WhatsApp.

Ajie menjelaskan, penandatanganan MoU ini sebagai awal sinergi antara Kejaksaan dan PDAM Sinjai dalam mendampingi segala kegiatan PDAM yang berkaitan dengan tindakan hukum agar terhindar/mengantisipasi adanya penyimpangan.

"Kejaksaan berkomitmen, dengan terjalinnya kerjasama ini akan memberikan kontribusi yang baik bagi kinerja PDAM, khususnya menggenjot PAD," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Perumda AM Tirta Sinjai Bersatu, Nasrullah Mustamin berharap, melalui penandatanganan MoU ini dapat terjalin kerjasama pada pendampingan program kerja perusahaan, termasuk penertiban tunggakan pelanggan.

"Tentunya kami berharap ke depan dalam setiap kegiatan perusahaan kami akan senantiasa meminta pertimbangan hukum," ujarnya.

"Termasuk penertiban aset-aset perusahaan, agar memiliki kekuatan hukum," sambungnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kasi Pidsus, Kasi Pidum, dan Dewan Pengawas Perumda AM TSB, serta Kabag dan kasubag Perumda AM TSB. (fan/ril)