Kecelakaan Maut di Poros Bone-Wajo, Dua Pengendara Meninggal Tabrak Truk – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kecelakaan Maut di Poros Bone-Wajo, Dua Pengendara Meninggal Tabrak Truk

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kecelakaan maut terjadi mengakibatkan dua orang meninggal, tepatnya di Jalan poros Bone-Wajo, Desa Jaling, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone, Kamis (28/1/2021).

Korban diketahui meninggal dunia adalah Hatta dan Hamsah, warga Desa Panyili, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone.

Kanit Laka Polres Bone Ipda Siswanto yang dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21.45 Wita, dimana pengendara sepeda motor menabrak truk yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Baca Juga  Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Panyula Bone, Brimob Turun Beraksi

“Korban berboncengan mengendarai motor Honda Beat, dengan nomor polisi DW 2864 AT, menabrak truk Fuzo dengan nomor polisi DW 8860 AZ yang terparkir di pinggir jalan,” kata Ipda Siswanto, Jumat (29/1/2021).

Lanjut Siswanto, kronologisnya berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor bergerak dari arah Utara menuju ke Selatan, saat berada di TKP korban hendak mendahului truk yang sedang terparkir kemudian dari arah berlawanan datang sebuah mobil sehingga laju motor tak bisa dikuasai, hingga akhirnya menabrak truk.

Baca Juga  Mobil Terjun di Sungai Pasempe Bone, Satu Orang Ditemukan Meninggal

“Pengendara motor bernama Hamsah meninggal seketika di TKP sementara boncengannya Hatta meninggal di rumah sakit,” tambahnya.

Saat ini, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan, sementara kendaraan masih diamankan dan masih dalam penanganan Sat Lantas Polres Bone. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan