Blak-blakan Dirut RSUD Sinjai Usai Divaksin Covid-19, Ini Ungkapannya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Blak-blakan Dirut RSUD Sinjai Usai Divaksin Covid-19, Ini Ungkapannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Kabupaten Sinjai mulai dilakukan dan berjalan lancar, yang digelar di RSUD Kabupaten Sinjai.

Gelaran ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Pejabat lingkup Pemkab Sinjai, Forkopimda, Tokoh Agama serta serta perwakilan Tenaga Kesehatan (Nakes) termasuk Direktur RSUD Sinjai, Senin (1/2/2021).

Menurut pengakuan yang telah divaksin, semuanya tidak ada keluhan bahkan efek apa pun yang ditimbulkan usai penyuntikan dilakukan. Begitu pula pengakuan dr. Kahar Anies Direktur RSUD Sinjai.

Menurutnya, penyuntikan vaksin Covid-19 ini sama seperti penyuntikan pada umumnya. Tidak ada efek sama sekali.

Baca Juga  Cek Vaksinasi Tenaga Pendidik, Begini Temuan Kapolres

“Rasanya sama seperti penyuntikan pada umumnya, tidak ada yang berbeda,” ujarnya.

Sebagai perwakilan dari Tenaga Kesehatan yang telah melakukan suntik vaksin Covid-19, Dia mengajak masyarakat, khususnya kepada seluruh Nakes untuk tidak takut dengan isu vaksin Covid-19.

“Vaksin ini sudah mendapatkan jaminan Halal dari MUI dan jaminan keamanan dari BPOM. Jadi kenapa harus takut, Ini sudah terbukti dan saya merasakan sendiri,” ungkapnya.

Direktur rumah Sakit Umum Daerah Sinjai yang juga dokter ahli bedah ini menambahkan, hingga hari ini langkah vaksinasi yang dilakukan ini sangat penting. Karena ini adalah usaha yang dicanangkan pemerintah untuk melindungi diri dari virus Covid-19.

Baca Juga  Truk Sampah Bak Terbuka di Sinjai Dikeluhkan Warga, Kadis Bilang Begini

Khususnya bagi tenaga kesehatan sebagai pelayan di bidang kesehatan agar tetap terlindungi, begitupun juga bagi orang lain.

“Khususnya Nakes, ini sangat penting. Demi pelindung diri bagi kita dan orang lain, bukan sebagai penular bagi orang lain. Vaksin ini menjadi proteksi yang baik dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (fan/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan