Disuntik Vaksin Covid-19, Dandim 1424 Sinjai: Biasa Saja – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Disuntik Vaksin Covid-19, Dandim 1424 Sinjai: Biasa Saja

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Pencangan vaksinasi di Kabupaten Sinjai untuk tahap pertama mulai dilakukan. Sebelum semua peserta terlebih dahulu melakukan tes screening yang tujuannya apakah yang bersangkutan memenuhi syarat untuk divaksin.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan di RSUD Sinjai yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Plt Kepala Dinas Kesehatan, pejabat Asisten, Direktur RSUD Sinjai, Tokoh Agama, serta sejumlah tenaga medis dokter dan tenaga kesehatan, Senin (1/2/2021).

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Ely mengatakan, pasca disuntik vaksin perasaannya biasa saja sama seperti disuntik biasa.

Baca Juga  Kasus COVID-19 Turun Signifikan Hingga 34% Terutama di Provinsi Papua Barat dan Maluku

“Khusus kepada masyarakat saya imbau mari kita sama-sama divaksin, program ini sudah dicanangkan oleh pemerintah, sehingga masyarakat tidak perlu membaca atau melihat yang tidak benar, karena vaksi ini untuk menjaga kesehatan kita dan untuk memutuskan rantai covid-19,” ujarnya.

“Kita dari TNI tentunya mendukung, apa lagi jelas ini program yang dicanangkan oleh negara, kita tentara siap mendukung,” terangnya. (fan/ril)

Baca Juga  Vaksin Covid-19 Sudah Ada, Mendagri Tito Warning Soal Ini
Temukan Kami:
  • Bagikan