Menanti ‘Angin Segar’ dari Mahasiswa KKLP STAI Al-Gazali di Desa Gattareng – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Menanti ‘Angin Segar’ dari Mahasiswa KKLP STAI Al-Gazali di Desa Gattareng

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Mahasiswa Kuliah Kerja Lapang Profesi (KKLP) STAI Al-Gazali Kabupaten Bulukumba menggelar seminar program kerja di Desa Gattareng, Kecamatan Gantarang, Rabu (3/2/2021).

Seminar itu dilaksanakan di Ponpes As’adiyah Baburrahman Galung Beru Desa Gattareng, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Seminar program kerja Desa ini dibuka langsung Kepala Madrasah Tsanawiyah, KM. Rusli Rahman.

Dalam sambutanya mengatakan, semoga adik-adik KKLP bisa memberikan dampak positif dan bisa membangun sinergitas bersama.

“Kami ucapkan selamat datang di Pondok Pesantren kami, semoga keberadaanya di sini bisa memberikan dampak yang positif terkhususnya bisa membangun sinergitas, pembinaan dan pengembangan SDM santri kami di Madrasah,” ucapnya.

Baca Juga  Catatan Efek Vaksin Sinovac: Bisa Bikin Sesak Napas hingga Pingsan

Senada dengan Ketua Posko KKLP STAI Al-Gazali, Akrabu Ruhma juga menuturkan rasa terima kasih kepada pihak keluarga besar Pondok Pesantren atas penerimaannya terhadap Mahasiswa KKLP STAI Al-Gazali Bulukumba.

“Semoga kedatangan kami membawa berkah, dan tentunya kami senantiasa mengharap kritikan yang membangun demi terlaksananya program kerja KKLP yang akan kami lakukan,” ujarnya.

Baca Juga  Bulukumba-Selayar Kian Singkat, Asa Bupati Basli untuk KMP Takabonerate

Dosen Pembimbing KKLP, Gafrawi Kadir, MH juga menambahkan rasa syukur dan haru atas penerimaan pihak pesantren terhadap mahasiswa KKLP Stai Al-gasali dan meminta kepada pihak pesantren untuk melakukan pembinaan kepada mahasiswa KKLP.

“Mahasiswa kami ini datang untuk belajar bersama, sekiranya ada kekurangan dan kesalahan yang dilakukan mohon dilakukan pembinaan yang kurang dicukupkan, yang lebih dikurangi,” ujar Gafrawi Kadir.

Diketahui, masa KKLP STAI Al-Gazali akan berlangsung selama 35 hari. (kia/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan