Hari Jadi Bulukumba Dikemas Penuh Cinta, Begini Gelarannya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Hari Jadi Bulukumba Dikemas Penuh Cinta, Begini Gelarannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali dan Tomy Satria menebar salam cinta di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Bulukumba ke 61 tahun.

Gelaran tahunan itu, dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika sebelumnya semarak HUT Bulukumba dirayakan dengan suka cita melalui kegiatan ekspo yang melibatkan semua Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD).

Tahun ini, semarak hari lahir Bulukumba dilaksanakan melalui Rapat paripurna istimewa yang berlangsung di Gedung Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, Kamis (4/2/2021).

Kegiatan itu dimanfaatkan Bupati dan Wakil Bupati untuk melakukan perpisahan kepada masyarakat Bulukumba. Sebab, jabatan yang diembannya akan berakhir pada 17 Februari 2021.

Baca Juga  Pesan Penting Wabup Tomy Untuk Petani Bulukumba

Dalam sambutannya, Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali menyampaikan, kegiatan HUT ini merupakan perayaan terakhirnya bersama wakil bupati Bulukumba.

“Saya izin pamit undur diri. Saya akan selalu ada untuk Bulukumba namun di ruang pengabdian yang lain,” katanya.

AM Sukri melanjutkan, salah satu kunci keberhasilan dalam memimpin dan mengawal pemerintahan Bulukumba adalah adanya hubungan harmonis antara pasangan Bupati dan Wakil Bupati sampai akhir masa jabatan.

“Satu hal yang penting yang ingin saya sampaikan pada momentum ini bahwa salah satu kunci keberhasilan dalam meimpin dan mengawal pemerintahan Bulukumba adalah kekompakan. Adinda Tomy sudah menjadi Wakil Bupati yang baik, setia mendampingi saya,” ujarnya.

Baca Juga  Pejabat Polres Bulukumba Berganti, Ini Daftar Nama-namanya

Hadir pula dalam rapat paripurna istimewa itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. Ia memiliki harap kepada pemerintah kabupaten Bulukumba agar terus bersinergi dengan pemerintah Provinsi guna memperkuat pembangunan dalam sektor wisata.

Mentan bupati Bantaeng itu juga mengaku sangat mendukung penuh pembangunan infrastruktur yang ada di Bulukumba, khususnya dalam sektor wisata.

“Tentunya harapan saya kepada bupati yang terpilih ke depannya agar dapat maksimal mengembankan potensi wisata yang ada di wilayah Bulukumba,” tutupnya.(kia/ril)

  • Bagikan