Pejabat Diskominfo Sinjai Dituntut Kualitas Pekerjaan, Sanggup? – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Pejabat Diskominfo Sinjai Dituntut Kualitas Pekerjaan, Sanggup?

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Seluruh Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten menandatangani perjanjian kinerja tahun anggaran 2021 yang digelar di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Senin (8/2/2021). 

Penandatanganan perjanjian kinerja tersebut disaksikan langsung Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib yang dihadiri seluruh staf melalui aplikasi zoom.

Penandatangan ini sendiri merupakan tindak lanjut dari instruksi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) usai menandatangani kegiatan serupa untuk Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) beberapa hari yang lalu.

Irwan Suaib mengatakan, perjanjian kinerja ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kerja dan capaian kinerja seluruh pejabat di Lingkup Diskominfo dan Persandian Sinjai.

Baca Juga  8 Ribu Peserta BPJS Kesehatan di Sinjai Dinonaktifkan

“Dengan penandatanganan perjanjian kinerja ini maka kita harap semuanya memahami dan mencermati apa isi yang menjadi kontrak kinerja, sehingga bisa dilaksanakan dengan baik apa yang menjadi tupoksi kita yang akhirnya nanti output kinerjanya bisa bernilai baik,” ungkapnya.

Irwan berharap, seluruh jajarannya agar mampu melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya dalam menyebarluaskan semua kebijakan dan program pemerintah daerah, sehingga apa yang sudah dilaksanakan pemerintah dapat ketahui dan dinikmati oleh masyarakat.

Baca Juga  Disdik Sinjai Bagi 6.747 Seragam Sekolah Gratis

“Inilah tugas kita, bagaimana agar segala kebijakan pemerintah daerah dapat diketahui masyarakat. Demikian juga jika ada keluhan, kita harus merespons dengan cepat dan menjadi jembatan aspirasi untuk disampaikan kepada pemerintah daerah agar segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Dengan demikian, kepada pegawai yang diberikan amanah sebagai pelaksana teknis untuk bisa melakukan percepatan dalam hal melakukan kegiatan yang sudah direncanakan.

“Percepatan kegiatan yang kita harapkan, karena kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan kita ingin melihat bahwa pelayanan di Diskominfo dan Persandian ini bisa cepat dilaksanakan yang bermuara pada pelayanan kepada masyarakat agar bisa segera dinikmati,” pungkasnya. (fan/ril)

  • Bagikan