38 Tahun; Ada Doa Semesta – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

38 Tahun; Ada Doa Semesta

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Doa dan harapan terus mengalir kepada Andi Dedhy Sendhy (ADS). CEO Bonepos.com menginjak usia ke-38 tahun, Rabu (10/2/2021), hari ini.

Usia yang matang. Seiring perjalanan dan perjuangannya mengawal dan menggawangi media siber Bonepos.com yang kini menjadi media siber terpopuler keempat di provinsi Sulawesi Selatan dengan jumlah pembaca terbanyak.

Jelas, pencapaian Bonepos.com, tidak lepas dari tangan dingin ADS mengelola dan membimbing personel yang dinilainya adalah tim luar biasa.

“Karena personel kami bekerja dengan penuh semangat, bukan persoalan besaran gaji. Tetapi Bonepos.com dibangun penuh kekeluargaan. Insya Allah bila waktunya, semua akan merasakan buah hasil perjuangan dan kesabaran,” papar Dedhy.

Baca Juga  OPINI: Dampak Pilkada Untuk Ekonomi Lokal

Menapaki usia ke-38, ADS tidak menampik adanya dorongan dari sejumlah kalangan agar dirinya bisa membaktikan diri mengabdi demi kepentingan masyarakat. Yakni, masuk dalam pemilihan kepala daerah, nantinya.

Mendapatkan sokongan tersebut, diakui ADS, hal itu bergantung dari masyarakat. Karena masyarakat, khususnya di Bone, sudah cerdas dalam menentukan pilihannya, ke depan.

Meski terus didorong sebagai sosok milenial di Kabupaten Bone, kata ADS, Bone memiliki banyak sederet sosok yang pantas dan punya perhatian membangun Kabupaten Bone.

Baca Juga  OPINI: Tantangan UMKM dan Adaptasi Usaha Digital

“Bila waktunya tiba dan ada doa semesta, dari seluruh rakyat. Tentu dengan niat yang baik, bismillah. Yang jelas, kita berbuat baik dan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ucap bapak dua anak ini.

ADS juga berterima kasih atas video ucapan kepada dirinya yang datang dari berbagai kalangan.

“Semoga kita sekalian bisa terus bergerak dan bertumbuh menjadi lebih baik,” kuncinya. (ril)

  • Bagikan