Paket ‘Cinta’ Kadis Kominfo Sinjai untuk Korban Kebakaran – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Paket ‘Cinta’ Kadis Kominfo Sinjai untuk Korban Kebakaran

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Topisi, Desa Mattunreng Tellue, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Minggu malam (7/2/2021), mengundang simpati berbagai kalangan.

Salah satunya, dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian kabupaten Sinjai, untuk sedikit meringankan beban korban.

Ya, Irwan Suaib selaku Kepala Dinas langsung menyambangi lokasi kebakaran dan sekaligus menyerahkan bantuan kebutuhan.

Kepala Dinas Infokom yang didampingi Sekretaris Dinas Infokom menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada korban Muse (57), serta turut hadir Kepala Bidang Aplikasi Informatika Muhammad Takdir, dan Kepala Seksi Kehumas Iswan Ahmad.

Baca Juga  Humas Sinjai Jempolan di Sulsel, Begini Alasannya

“Semoga yang diberikan ini sedikit dapat membantu serta dapat bermanfaat bagi korban kebakaran,” jelas Irwan Suaib.

“Kami keluarga besar Dinas Infokom Kabupaten Sinjai mewakili pemerintah daerah juga menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban,” ungkapnya.

Kepala Dusun Topisi, Musmuliadi menceritakan, peristiwa kebakaran itu terjadi pada Minggu malam sekira pukul 21.00 Wita, saat itu Muse pemilik rumah sedang keluar.

Baca Juga  Hapus Pilu Warga Tete, Baznas Bawa Keceriaan di Tellulimpoe

“Saat kejadian pemilik rumah, malam itu, katanya lagi memasak, lalu keluar ke rumah keluarga,” ujarnya.

Peristiwa itu baru diketahui setelah api membesar dari dalam. Sejumlah barang berharga milik korban tidak terselamatkan.

“Beberapa barang berharga serta uang tunai, tidak terselamatkan kecuali emasnya yang 10 gram,” sebut Musmuliadi. (fan/ril)

  • Bagikan