Kartika Putri Curhat di Poadcast Deddy Hingga Menangis – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kartika Putri Curhat di Poadcast Deddy Hingga Menangis

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Artis Kartika Putri buka suara soal perseteruannya dengan Richard Lee. Lewat Podcast Deddy Corbuzier, istri Habib Usman itu mencurahkan isi hati hingga meneteskan air mata.

“Yang di luaran tuh salah tangkap. Dia menyerang aku secara personal. Dan, secara endorsement aku tidak benar aku mencelakai banyak orang, aku enggak mikirin orang lain, aku cuma duit, duit, duit saja. Nama aku disebut berkali-kali dan ada videonya,” ungkap Kartika Putri menangis dalam podcast bersama Deddy Corbuzier.

“Aku ikhlas kalau aku pribadi dihina. Zamannya aku syuting juga ada pro dan kontra, ada yang suka ada yang enggak. Tapi ketika ada sosok suami yang aku hormati, terus tiba-tiba di-bully gara-gara aku, anak aku dibilang, ‘hai, keluarga a***,’ gitu. Terus hijrah aku dipermasalahkan, ‘percuma lo pakai jilbab panjang kalau lo jahat sama orang lain’,” beber Kartika Putri.

Baca Juga  BCL Kembali Manggung, Nitizen Malaysia Nyinyir

Namun lewat akun Instagramnya, Kartika Putri menegaskan air matanya bukan untuk menarik simpati netizen untuk pembenaran.  Kartika menyebut dirinya hanya ingin mendapat keadilan.

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. SAYA MEMBUAT KLARIFIKASI PERDANA!!! KARENA SAYA MENUNTUT KEADILAN ATAS PELANGGARAN HUKUM YANG DIA LAKUKAN!! DISINI SAYA BUKAN MENCARI PEMBELAAN..!!! HATERS GONNA BE HATE !!DAN SAYA TAU ITU,” tulis Kartika Putri di Instagram miliknya, @kartikaputriworld belum lama ini.

Kartika Putri mengaku lega akhirnya bisa bicara terus terang menyampaikan apa yang selama ini dirasakannya. Ia meluruskan opini negatif yang sering disampaikan oleh netizen kepadanya.

Baca Juga  Kencingi Bendera Merah Putih, 4 Pemuda Riau Ditahan Polisi

“TAPI AT LEAST SAYA LEGA MEMBOKAR SEMUA GIRINGAN OPINI NEGATIVE YANG TERJADI AGAR TIDAK MELAKUKAN HAL YANG SAMA KE ORANG LAIN DAN SEENAK ENAK NYA SENDIRI DALAM BERBICARA DAN BERBUAT!! NEGARA INI MEMILIKI ATURAN YANG HARUS KITA HARGAI DAN HORMATI… SEMOGA KEADILAN DITEGAKKAN!!!” kata Kartika Putri.

“FAKTA DAN BUKTI YANG MENENTUKAN BUKAN OMONG KOSONG DAN PETISI YANG TIDAK SESUAI DENGAN PASAL YANG DILANGGAR!!! SEMUA WNI MEMILIKI HAK YANG SAMA DALAM MENDAPATKAN KEADILAN!!!  TERIMAKASIH @mastercorbuzier ATAS KESEMPATANNYA,” tandas Karika Putri.

Temukan Kami:
  • Bagikan