Bakti AHASS Bikin Sulbar Bangkit, Yuk, Disimak Caranya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Bakti AHASS Bikin Sulbar Bangkit, Yuk, Disimak Caranya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAMUJU – Kepedulian Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon terhadap pemulihan Sulawesi Barat, pasca dilanda gempa bumi, begitu tinggi.

Hal itu dibuktikan dengan gencar membantu warga Sulbar, salah satunya melalui kehadiran rangkaian program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi. Melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS), kali ini Asmo Sulsel menggelar layanan servis gratis di dua titik di area Malunda pada Sabtu (13/2/2021).

Kegiatan berupa layanan gratis servis dan gratis ganti oli ini dihelat di dua titik, yakni di Jl.Jenderal Sudirman (KM 87) serta di Stadion Manakara Jl Usman Fajar, Sulbar.

Baca Juga  PLN Berikan Penyambungan Gratis di Sulbar, Ini Syaratnya

Dengan hadirnya servis gratis di Malunda, total Asmo Sulsel telah menghadirkan program servis gratis di 5 titik setelah sebelumnya di Astra Motor Mamuju, area Rangas, dan Simboro.

Manager Technical Service and Department Nindyatama mengemukakan, Astra Motor terus melanjutkan komitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat Sulbar agar segera bangkit kembali pasca bencana. Area Malunda salah satu titik dimana banyak masyarakat yang butuh sepeda motor untuk mobilitas sehari-hari.

Baca Juga  Tinjau Lokasi Pengungsian Gempa Sulbar, Menteri Ini Kasih Nama Bayi Baru Lahir

Dengan adanya layanan ini, pihak Honda berharap kondisi sepeda motor milik konsumen dalam kondisi prima untuk menungjang aktivitas sehari-hari.

“Di area Malunda banyak sepeda motor Honda milik konsumen yang perlu diberi perawatan, untuk itu pada kegiatan servis gratis kali ini kami gelar disini. Dari titik ke titik antusias warga sangat tinggi menyambut layanan gratis servis dan Oli. Semoga antusiasme tersebut menjadi energi positif bagi masyarakat Sulbar untuk kembali melakukan aktivitas sehari-hari,” tuturnya Nindyatama. (ril)

  • Bagikan