Cara AHASS Sokong Sulbar Bangkit, Hadirkan Servis Gratis untuk Masyarakat Sulbar – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Cara AHASS Sokong Sulbar Bangkit, Hadirkan Servis Gratis untuk Masyarakat Sulbar

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAMUJU – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon terus gencar meringankan beban warga Sulbar untuk bangkit pasca gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.

Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan Rangkaian program CSR Honda dan Astra Motor. Melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS) , kali ini Asmo Sulsel mengadakan layanan servis gratis di dua titik di area Malunda pada Sabtu (13/2/2021).

Kegiatan berupa layanan gratis servis dan gratis ganti oli ini dilaksanakan di dua titik yaitu di Jl. Jenderal Sudirman (KM 87) serta di Stadion Manakara Jl Usman Fajar, Sulbar.

Baca Juga  Luwu Diterjang Banjir, AHASS Asmo Sulsel "Suntik" Bantuan

Dengan mengadakan servis gratis di Malunda, Asmo Sulsel telah menggelar program servis gratis di 5 titik setelah sebelumnya di Astra Motor Mamuju, area Rangas, dan Simboro.

Manager Technical Service and Department Nindyatama menuturkan, Astra Motor terus melanjutkan komitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat Sulbar agar segera bangkit kembali pasca bencana.

Area Malunda salah satu titik dimana banyak masyarakat yang butuh sepeda motor untuk mobilitas sehari-hari.

Baca Juga  Bupati Soppeng Bawa Pulang Pengungsi Sulbar Asal Sinjai dan Gowa

Dengan adanya layanan ini, pihak Honda berharap kondisi sepeda motor milik konsumen dalam kondisi prima untuk menungjang aktivitas sehari-hari.

“Di area Malunda banyak sepeda motor Honda milik konsumen yang perlu diberi perawatan, untuk itu pada kegiatan servis gratis kali ini kami gelar di sini. Dari titik ke titik antusias warga sangat tinggi menyambut layanan gratis servis dan Oli. Semoga antusiasme tersebut menjadi energi positif bagi masyarakat Sulbar untuk kembali melakukan aktivitas sehari-hari,” sebut Nindyatama. (ril)

  • Bagikan