Geger Penemuan Mayat di Aliran Sungai Pasar Sentral Lama Bone – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Geger Penemuan Mayat di Aliran Sungai Pasar Sentral Lama Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Warga yang berada di Eks Pasar Sentral Lama, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang, digegerkan penemuan mayat mengapung di sungai, Sabtu (13/2/2021) sekitar pukul 06.30 Wita.

Mayat tersebut diketahui bernama Ibrahim (50), seorang pedagang beralamat di Toko Nirwana, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Macege, Watampone.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Boneposcom, korban diperkirakan keluar jalan-jalan pagi dan kemudian terjatuh di aliran sungai dan meninggal dunia.

Baca Juga  Warga Bone Ditemukan Tewas di Kebun, Ada Luka Tebasan di Leher

“Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga dalam keadaan terapung di sungai, warga sempat panik kemudian berteriak minta tolong,” kata Ridwan, salah seorang pedagang.

Dari keterangan anak korban Hardiana, orang tuanya mengalami sakit mag dan sering mengurung diri di kamarnya selama 3 hari terakhir.

“Selama 3 hari ini, Bapak saya memang sakit, kalau diajak bicara selalu diam, makanya keluarga berencana mencarikan ustaz untuk dirukiah,” ucap Hardiana.

Baca Juga  Bersama Baznas, Fahsar Bagi-bagi Paket Ramadan kepada Penyandang Disabilitas di Bone

Mayat tersebut sudah dievakuasi oleh Personel Kodim 1407 Bone yang sedang piket, kemudian dibawa langsung ke rumah sakit dan diserahkan ke pihak keluarga. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan