18 Tahun Eksistensi, Menanti Gebrakan SPL – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

18 Tahun Eksistensi, Menanti Gebrakan SPL

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Radio Swara Panrita Lopi (SPL) FM 97,8 gelar Anniversary ke 18 tahun, Minggu (14/2/2021).

Gelaran yang berlangsung di halaman kantor Diskominfo, Jalan Kusuma Bangsa, Bulukumba itu, dikemas dalam kegiatan dialog dengan mengusung tema, “Eksistensi Lembaga Penyiaran di Masa Pandemi Covid-19”.

Meski berlangsung di tengah pandemi, kegiatan itu tetap mematuhi protokoler kesehatan. Semua peserta diharuskan menggunakan masker, dan saat gelaran berlangsung pun peserta tetap menjaga jarak.

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Daud Kahal mengatakan, hingga saat ini eksistensi Radio SPL semakin terasa. Dengan mempertahankan visi dan misi yang berorientasi kepada arah pembangunan daerah.

Baca Juga  Tersandung Korupsi, Anggota DPRD Bulukumba Berhadapan Pengadilan Negeri Makassar

“Sejak didirikannya 18 tahun silam, SPL senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Sebagai radio milik pemerintah,” ujarnya

Daud menambahkan, pihaknya terus mengupayakan untuk melakukan peremajaan alat, peningkatan kualitas siaran, program siaran, dan kemitraan dengan berbagai pihak.

Serta berharap di usia ke 18 tahun SPL ini, hubungan baik dengan semua stakeholder bisa terus terjalin, saling support, dan saling berbagi ide, juga inspirasi.

Baca Juga  Anggota DPRD: Masyarakat Bulukumba Merasa Tidak Aman

“Kami berharap bagi semua mitra parnertship yang telah bekerja sama dengan SPL bisa tetap berkolaborasi dalam menghadirkan informasi yang akurat kepada masyarakat,” tuturnya.

Terakhir, Daud membeberkan, ke depan SPL akan terus melakukan upgreding perkembangan teknologi yang semakin canggih.

Sebab, masih banyak masyarakat yang menikmati dan membutuhkan keberadaan radio untuk memperoleh informasi terkait dengan pembangunan, pendidikan dan sekaligus hiburan. (kia/ril)

  • Bagikan