Asik Nongkrong Main Gim Daring, Puluhan Remaja di Takalar Dibubarkan Polisi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Asik Nongkrong Main Gim Daring, Puluhan Remaja di Takalar Dibubarkan Polisi

  • Bagikan
Foto: Suasana remaja di Kabupaten Takalar tengah asik bermain gim tanpa menerapkan protokol kesehatan. (Istimewa)

BONEPOS.COM, TAKALAR – Polisi berhasil melakukan razia terhadap puluhan remaja yang tengah asik bermain gim daring di salah satu warung kopi (warkop) di Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Razia yang dilakukan aparat kepolisian ini untuk mencegah kerumunan warga di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini, razia digelar jajaran kepolisian dari Polsek Pattallassang, Polres Takalar.

Kapolsek Pattallassang, AKP Chamiseng menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat setempat, remaja berkerumun di salah satu Warkop di Lingkungan Biringbalang, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Baca Juga  Operasi di Jalan, Tim Satgas Covid-19 Turun Disiplinkan Warga

“Ada 65 pemain game online terdiri dari pemuda yang kita temukan waktu itu, kami imbau dan kami bubarkan dan suruh untuk pulang,” beber AKP Chamiseng, Minggu (14/2/2021).

Selain itu, menurut informasi, sekelompok anak muda untuk kerap melakukan aktivitas gim daring dengan melalaikan protokol kesehatan di tengah merabaknya kasus penularan Virus Corona.

Baca Juga  Perangi Covid-19, Batalyon C Pelopor Intens Semprot-semprot

Chamiseng berujar, puluhan remaja tersebut seharusnya belajar di rumah selama masa pandemi Virus Corona. Namun mereka malah bermain gim daring di salah satu Warkop.

“Kami juga mengimbau dan memperingati pemilik warkop untuk tidak lagi membuat kegiatan yang membuat kerumunan, jika ditemukan lagi maka akan kami tindak sesuai peraturan yang berlaku,” tutup Chamiseng. (rul/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan