Cair di Lantai 11, Pj Wali Kota dan Danny Pomanto Satu Meja – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Cair di Lantai 11, Pj Wali Kota dan Danny Pomanto Satu Meja

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Proses lelang jabatan di lingkup Pemerintah Kota Makassar terus berlanjut.

Hal ini menjadi salah satu Pembahasan saat berlangsung pertemuan Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin dengan Wali Kota Makassar Terpilih Moh Ramdhan Pomanto yang beken disapa Danny Pomanto di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Makassar, Lantai 11 Kantor Balaikota, Senin (15/2/2021).

Prof Rudy menyampaikan, dia membuka kesempatan lelang jabatan berdasarkan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan sudah mengajukan hal tersebut jauh hari sebelumnya. Namun baru pada Februari mendapatkan respons.

“Kami dan tim tengah melakukan lelang jabatan. Ini sebenarnya sudah lama diajukan tapi baru Februari mendapat respons. Untuk saat ini proses sementara berjalan dan kita berharap dapat maksimal agar pejabat yang lulus seleksi nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” beber Prof Rudy di hadapan Danny Pomanto.

Baca Juga  Diskes Gandeng PMI Rapid Test Massal, Begini Temuannya

Dalam pembicaraan yang berlangsung hangat tersebut, Danny Pomanto yang juga merupakan pemenang Pilwali 2020 menyampaikan terima kasih atas undangan pertemuan itu.

“Sebelumnya saya berterima kasih atas undangannya hari ini dan ini bentuk kehormatan bagi saya. Persoalan lelang jabatan saya menghargai posisi Pj Wali Kota sebagai penentu kebijakan saat ini. Namun sebagai penerus tonggak kepemimpinan di Makassar, izinkan kami untuk terlibat dalam penentuan keputusan karena merekalah yang akan membantu kami melanjutkan pembangunan di Kota Daeng ini,” papar Danny sapaan Wali Kota Makassar terpilih.

Menurut Danny, apa yang telah berjalan tetap dilaksanakan sesuai mekanismenya. Namun soal penentu siapa saja yang akan menduduki posisi tersebut sekiranya jangan tergesa-gesa.

Baca Juga  Ada Tiga Sifat dalam Layanan Islami di Bulan Ramadan, Apa Saja?

“Mari kita hargai proses. Biarkan berjalan sesuai mekanisme yang ada. Pelantikan kami In Shaa Allah jika tidak ada hambatan itu 5 hari ke depan, jadi kami berharap bisa menentukan siapa yang akan terpilih. Kita tidak boleh tergesa-gesa karena ini pelayan masyarakat. Mari kita saling merangkul demi Kota Makassar,” tambah Danny.

Mendengar keinginan Danny, Prof Rudy pun meminta kepada timnya agar tidak terburu-buru dan senantiasa berkomunikasi dengan Wali Kota Terpilih.

“Kita sudah dengar apa harapan dari Pak Danny, jadi untuk saat ini kita menunggu saja tahapan selanjutnya sembari tetap melakukan komunikasi dengan Wali Kota Terpilih,” ucap Rudy kembali. (ril)

  • Bagikan