Dibilang Matre, Bunga Zainal Beri Pembenaran – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Dibilang Matre, Bunga Zainal Beri Pembenaran

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Selebriti Bunga Zainal mengaku dirinya termasuk cewek matre. Bunga tidak menyanggah tuduhan orang-orang yang ,menilai ia memilih menikah dengan suaminya, Sukhdev Singh karena tajir.

Hal itu terungkap dalam video ‘Bunga Zainal Gak Masalah Dibilang Matre! | Best Moment Deddy’s Corner (6/2/21)’ yang diunggah di akun YouTube TRANS TV Official pada Jumat (12/2/2021).

“Kata orang-orang, kata produser gue, lo matre. Gue sih nggak loh. Karena gue setuju sama cewek matre,” tanya Deddy Corbuzier selaku pembawa acara.

Baca Juga  Prilly Tegas, Tolak Hubungan Seks Sebelum Menikah

Mendengar itu, Bunga Zainal menanggapi. Alih-alih menepis, dia setuju dengan pendapat mereka tentang dirinya.

“Tapi emang iya, emang bener. Semua cewek nggak cuma aku doang. Karena cewek banyak banget keperluannya,” jawab Bunga Zainal.

Sepakat dengan Bunga Zainal, Deddy Corbuzier juga merasa perempuan matre cukup wajar.

“Betul. Cewek matre setuju kalau cowok matre itu saya enek,” ucap Deddy Corbuzier.

Baca Juga  Fakta Meninggalnya Paranormal Mba You

Sedari awal menikah, Bunga Zainal mengatakan kalau sudah berkomitmen dengan Sukhdev Singh perihal keuangan rumah tangga.

“Karena yang harus menunjang kebutuhan istri itu kan suami. Jadi harusnya suami nggak boleh matre, cewek matre wajar. Aku akui matre,” tutur Bunga Zainal.

“Apalagi semenjak aku menikah biaya 10 kali lipat lebih banyak. Anak sekolah, aku kan nggak bekerja, syuting sinetron nggak boleh. Itu perjanjian sebelum nikah dan dia akan membiayai,” tandasnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan