Suntik Vaksinasi Kedua, Kajari Rasakan Perasaan Enak dan Senang – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Suntik Vaksinasi Kedua, Kajari Rasakan Perasaan Enak dan Senang

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Ajie Prasetya kembali melakukan suntik vaksinasi tahap kedua yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sinjai yang digelar di RSUD Sinjai, Senin (15/2/2021).

Penyuntikan vaksin Covid-19 termin pertama tahap kedua ini khusus pejabat dan pimpinan forkopimda serta tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Sinjai.

Kepala Kejaksaan (Kejari) Sinjai, Ajie Prasetya menuturkan, sejak dilakukan penyuntikan vaksin yang pertama selama dua pekan ini, Ia mengaku tidak mengalami gejala apapun.

Baca Juga  Cara Danny Pomanto Bikin Vaksin Covid-19 Momen "Lucu-lucu"

Begitupun setelah disuntik vaksin kedua ini setelah melewati masa 30 menit untuk menunggu reaksi, dia mengaku tak merasakan ada gejala.

“Tidak ada gejala atau keluhan apapun pasca disuntik vaksin, biasa saja,” ungkapnya melalui pesan singkatnya di WahtsApp.

Ajie menambahkan, program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah ini seterusnya tidak memiliki efek samping begitupun dengan reaksinya sehingga bisa dikatakan bahwa vaksin tersebut aman dilakukan untuk semua masyarakat.

Baca Juga  Blak-blakan Danyon C Pelopor Pasca Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

“Saya tidak merasakan sakit, justru enak dan senang,” terangnya. (fan/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan