Humoris, Ketua Golkar Sulsel TP Menghibur di Atas Kapal – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Humoris, Ketua Golkar Sulsel TP Menghibur di Atas Kapal

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – KMP Bontoharu baru saja bergerak dari Pelabuhan Pammatata, Selayar menuju Pelabuhan Bira, Bulukumba sekitar pukul 09.00 Wita, Senin (15/2/2021).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe menjadi salah satu penumpang Ferry yang memuat lebih seratusan penumpang itu.

Wali Kota Parepare itu bersama rombongan pengurus Golkar Sulsel baru saja pulang dari menghadiri musyawarah daerah (Musda) Golkar Selayar yang dihelat sehari sebelumnya.

Selama di kapal, TP, sapaan akrab Taufan Pawe hanya sebentar duduk di kursi VIP. Ia memilih duduk di deg terbuka paling atas bagian belakang. Wali Kota yang dikenal sarat prestasi itu duduk di barisan kursi besi berwarna biru yang saling berhadapan.

TP didampingi Sekretarisnya, Marzuki Wadeng, Ketua Bappilu Golkar Sulsel Lakama Wiyaka, Ketua Perempuan Partai Golkar (KPPG) dr Salwa Mochtar, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Rahman Pina, Plt Ketua Golkar Enrekang Asmara Cawidu, dan mantan Ketua Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki.

Baca Juga  Taufan Pawe "Bongkar" Rahasia Bugar di Tengah Aktivitas Padat

Sepanjang perjalanan, TP banyak menceritakan pengalamannya selama menjadi pengacara dan konsultan hukum. Maklum, sebelum dirinya menjadi wali kota, TP menghabiskan kariernya sebagai advokat papan atas.

Dalam setiap ceritanya, Ketua MKGR Sulsel itu selalu mewarnai dengan bumbu candaan yang membuat orang-orang sekelilingnya tersenyum, sesekali tertawa. Ia pun banyak bercerita tentang hobi mancing yang selama ini banyak menyita waktu senggangnya.

Sesekali TP berdiri dan mendekati kader-kader Golkar yang asyik berswafoto dengan pemandangan birunya laut. Tanpa sungkang, ia pun meminta untuk foto bareng. Sesekali TP yang inisiatif untuk foto bersama tatkala melihat momentum yang tepat. Senyumnya pun mengembang dalam setiap jepretan kamera.

Baca Juga  Bupati Andi Utta Tidak Masukkan "Ecek-ecek" dalam Program Kerja Bulukumba

Melihat ada Andi Atta Lantara, salah kader senior Golkar tertidur pulas di salah satu kursi, TP pun mendekati dan mengabadikan gambarnya. Andi Atta baru mengetahui telah dipotret oleh TP saat ditanya oleh kader Golkar di sampingnya saat terbangun.

“Pak ketua itu orangnya humoris. Pintar mencairkan suasana,” kata Andi Atta menanggapi aksi canda Taufan Pawe.

Mengetahui dirinya menjadi korban usil TP, mantan anggota DPRD Sulsel itu pun sambil tertawa meminta hasil jepretan sang wali kota itu saat kapal telah bersandar di Pelabuhan Bira, Bulukumba.

TP, Andi Atta, dan beberapa kader yang mendengar percakapan keduanya menjadi tertawa. (ril)

  • Bagikan