Pekan Panutan Pajak, KP2KP Masamba Perkenalkan Sarana E- Filing – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Pekan Panutan Pajak, KP2KP Masamba Perkenalkan Sarana E- Filing

  • Bagikan

BONEPOS.COM, LUWU UTARA – Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Masamba (KP2KP Masamba) menggelar Pekan Panutan Pajak, di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (16/2/2021).

Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palopo, Khris Rolanto mengajak untuk para wajib pajak memanfaatkan momen masa pelaporan SPT tahunan yang akan berakhir pada 31 Maret 2021 mendatang.

“Kini pelaporan SPT tahunan dapat menggunakan sarana elektronik E-Filing, yang diakses lewat gadget untuk memudahkan para wajib pajak di situasi pandemi tanpa harus mendatangi KPP,” ujar Khris Rolanto.

Baca Juga  Breaking News, Camat Sultan dan Istri Ketua DPRD Luwu Utara Positif Corona

Khris juga memaparkan Aparatur Sipil Negara, dan TNI/Polri di Luwu Utara berjumlah sekitar 5.923 orang dari total 21.466 atau 27 persen dari total jumlah Wajib Pajak terdaftar aktif.

“Jumlah yang cukup signifikan maka partisipasi para ASN dan TNI/Polri dalam melaksanakan kewajiban perpajakan akan berpengaruh signifikan pada tingkat kepatuhan wajib pajak secara keseluruhan di Luwu Utara,” kuncinya.

Baca Juga  Polisi di Lutra Ringkus Bandar Sabu, Segini Barang Buktinya

Pekan Panutan Pajak turut dihadiri Bupati Indah Putri Indriani bersama unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, serta seluruh Camat yang ada di wilayah Kabupaten Luwu Utara. (ibn/ril)

  • Bagikan