Hari Jadi Sinjai 2021 Tetap Dirayakan, Begini Konsepnya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Hari Jadi Sinjai 2021 Tetap Dirayakan, Begini Konsepnya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat pembentukan panitia Hari Jadi Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (16/2/2021).

Rapat tersebut dipimpin Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong dan dihadiri perwakilan Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli Bupati Sinjai, pimpinan BUMD/BUMN dan para Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai.

Andi Kartini mengatakan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena masih dalam masa pandemi, Hari Jadi Sinjai ke 457 yang jatuh pada 27 Februari 2021, dirayakan dengan sederhana.

Baca Juga  Tahun Baru Islam ala Pemkab Sinjai, Ini Konsepnya

“Pemkab membatasi kegiatan peringatan Hari Jadi Sinjai tahun ini dengan mengedepankan protokol kesehatan. Maka, perayaan tahun ini akan dilakukan secara sederhana dengan melaksanakan sidang paripurna istimewa yang akan dipusatkan di Gedung DPRD Sinjai dan Insya Allah kita akan tetap undang Gubernur dan Forkopimda Sulsel,” jelasnya.

Adapun undangan yang akan menghadiri sidang paripurna ini juga jumlahnya dibatasi dan hanya dihadiri, para Forkopimda Sinjai, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sinjai, kepala OPD, pimpinan instansi vertikal dan BUMD serta akan disaksikan secara virtual oleh seluruh Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Sinjai.

Baca Juga  Begini Jalan Keluar Konflik Sosial di Gunung Perak Sinjai

“Meski dilakukan secara sederhana, kita berharap agar pelaksanaannya dapat berlangsung khidmat dan penuh sarat makna,” pungkasnya.

Dalam Rapat ini selain dilakukan pembentukan panitia, juga dilakukan penetapan logo dan tema Hari Jadi Sinjai. Adapun tema yang disepakati adalah “Bangkit Bersama Untuk Sinjai Sehat dan Maju, Masyarakat Sejahtera”. (fan/ril)

  • Bagikan