Awal Tahun, Karantina Makassar Dapat Kado Manis, Mau Tahu?

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Di awal tahun 2021, Karantina Pertanian Makassar sabet penghargaan Abdi Bakti Tani 2020.

Abdi Bakti Tani sendiri merupakan penghargaan yang diberikan Kementerian Pertanian untuk Unit Pelayanan Teknis (UPT) bidang pertanian yang berprestasi dalam hal pelayanan publik.

Bersama dengan 25 UPT lainnya, Karantina Pertanian Makassar yang diwakili Kepala Bagian Umum, Muhammad Ishaq menerima plakat penghargaan.

Baca Juga  Alumni STIBA Setelah Yudisium Langsung Bedah Skripsinya di Depan Ratusan Kaum Muslimah

Penyerahan itu langsung dilakukan oleh Kepala Karantina Pertanian, Ali Djamil, di Hotel Swiss Bell In, Bogor, Kamis (18/02/2021).

Dalam arahannya Ali Djamil mengapresiasi seluruh UPT yang berprestasi karena para pimpinan dan jajarannya telah bersama-sama bekerja keras dalam pencapaian pelayanan prima terhadap publik.

Sementara itu, Kabag Umum Karantina Pertanian Makassar berharap bisa menjadi salah satu pemacu untuk memberikan pelayanan prima kedepannya.

Baca Juga  UNM dan PMI Makassar Kolaborasi Tangani Warga Terdampak Corona

“Saya harap dengan adanya penghargaan ini menjadi pemacu Karantina Pertanian Makassar untuk selalu memberikan pelayanan prima bagi para pengguna jasa. Semoga kedepannya kita bisa terus berprestasi, tidak hanya pada Abdi Bakti Tani tetapi juga dalam ajang-ajang yang lain,” pungkasnya. (rul/ril)

  • Bagikan