Ketua Hipmi Gabung PKS, Langsung Jabat Kabid Pemenangan Pemilu dan Pilkada – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Ketua Hipmi Gabung PKS, Langsung Jabat Kabid Pemenangan Pemilu dan Pilkada

  • Bagikan

BONEPOS.COM, PINRANG – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Pinrang, Rahmat Latief Bialangi, mantap terjun ke dunia politik.

Pria berprofesi Developer Perumahan ini resmi bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pinrang.

Rahmat menuturkan, bangga bisa bergabung di PKS. Pemuda Pelopor Nasional 2014 ini berkomitmen menjalankan amanat partai dan siap membesarkan partai di Kabupaten Pinrang.

“Saya senang bisa bergabung di PKS Pinrang. Insya Allah saya akan senantiasa patuh dan menjalankan aturan partai sebagaimana mestinya dan akan berupaya semaksimal mungkin mengembalikan kejayaan PKS di Kabupaten Pinrang,” jelas Pemuda Kelahiran 1989 ini.

Baca Juga  Sokong Makassar Smart City, Kenalkan VMS di Delapan Titik Jalan

Bergabungnya pria yang beken disapa RLB ini disambut antusias Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Pinrang, Haji Ariefyanto Arsjad.

Ariefyanto menilai, kehadiran RLB di PKS bisa membawa warna baru pada kebangkitan PKS di Bumi Lasinrang.

Tak tanggung-tangggung, RLB yang juga pernah menjadi Pengurus KNPI Sulsel tahun 2010 silam ini langsung didaulat menduduki jabatan di DPD PKS Kabupaten Pinrang sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada. Arief meyakini RLB pantas menduduki posisi tersebut .

Baca Juga  PLN Sinkronkan Data 37 Juta Pelanggan Bersubsidi, Begini Reaksi Dukcapil

“RLB adalah figur muda Pinrang yang kreatif dan inovatif. Harapan kami di tangan dingin RLB nanti akan PKS bisa merebut kembali kejayaannya di Bumi Lasinrang,” ungkap Arief. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan