Organisasi di Pinrang Kompak Kirim Doa untuk Pahlawan di Hari Jadi ke-61 Tahun

  • Bagikan

BONEPOS.COM, PINRANG – Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang Ke-61, beberapa Organisasi diantaranya Kadin, Apindo, Gapensi, Iwapi, dan Hipmi Pinrang berkolaborasi menggelar acara zikir dan doa bersama mengenang wafatnya dan mendoakan para Bupati Pinrang dari masa ke masa yang telah meninggal dan orang-orang yang telah berjasa dalam membangun Kabupaten Pinrang, Jumat (19/2/2021).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.00 Wita tersebut dihadiri para pimpinan dan pengurus dari gabungan organisasi tersebut dilaksanakan di Gedung Sekterariat Bersama, Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Pinrang.

Selain mendoakan para pemimpin Pinrang yang sudah wafat, peserta zikir juga mendoakan keselamatan warga Kabupaten Pinrang.

Baca Juga  Ketua Hipmi Gabung PKS, Langsung Jabat Kabid Pemenangan Pemilu dan Pilkada

Ketua Hipmi Pinrang, Rahmat Latief Bialangi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap para Bupati Pinrang dari masa ke masa yang telah berdedikasi membangun Pinrang sehingga warga Pinrang bisa menikmati keberhasilan pembangunan Pinrang hingga saat ini.

“Momen HUT Pinrang ini kami menggelar kegiatan zikir dan doa untuk mengenang dan mendoakan para ‘pahlawan’ Pinrang yang telah berjasa membangun Bumi Lasinrang,” sebut Rahmat.

Baca Juga  Gadis 12 Tahun di Pinrang Dipaksa Menikahi Lansia Setelah Disetubuhi Ayah Tiri

Sementara itu, Ketua Kadin, Mustam Mannawi dan Ketua Gapensi, Muhammad Jaya Tahir dalam sambutannya mengatakan bahwa zikir dan doa dalam rangka HUT Pinrang ini menjadi langkah awal kolaborasi organisasi untuk membangun Pinrang dari sisi meningkatan ekonomi. (ril)

  • Bagikan