Terlibat KDRT, Bek Persija Alfath Faathier Minta Maaf ke Fans – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Terlibat KDRT, Bek Persija Alfath Faathier Minta Maaf ke Fans

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Masalah keluarganya tersebar ke publik, Alfath Faathier bek Persija menyampaikan permohonan maaf kepada suporter klub terkait melalui surat terbuka dilaman resmi Persija.

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija, baik itu manajemen, rekan-rekan pemain, terutama seluruh pendukung Persija yang saya sayangi dan banggakan, di mana pun berada,” tulis pemain berusia 24 tahun itu.

Dia lalu menegaskan bahwa masalah keluarganya tidak bersangkut paut dengan pihak luar apalagi Persija.

Baca Juga  Barcelona Vs PSG : Barca Butuh Lionel Messi

Alfath pun meminta dukungan dari semua pihak agar dapat segera menyelesaikannya.

“Saya juga meminta doa dan dukungan dari teman-teman semua, agar segala permasalahan ini dapat segera selesai dengan baik,” sambungnya.

Ya, belakangan ini Alfath dikabarkan terlibat skandal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kepada sang istri, Ratu Rizky Nabila, yang sedang mengandung.

Baca Juga  Setelah Tidur Panjang, Akhirnya Timnas Menang Atas Thailand

Hingga pada Senin (15/2/2021) Persija memutuskan untuk menjatuhi skorsing pada sang bek.

Pihak klub ibu kota membebastugaskan Alfath dari seluruh kegiatan klub agar pemain asal Purwakarta itu fokus masalah internalnya.

Dengan demikian, dia dipastikan absen untuk bela Persija dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang bergulir pada 20 Maret-25 April 2021.

  • Bagikan