Mapolres Sinjai Bikin Jalur Khusus Pelayanan Penyandang Disabilitas

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kepolisian Resor Sinjai di bawah kepemimpinan AKBP Iwan Irmawan meningkatkan pelayanan publik dengan membuat jalur khusus kursi roda khusus pelayanan bagi penyandang disabilitas yang dibuat di pelataran menuju tempat pelayanan Polres Sinjai.

AKBP Iwan Irmawan mengatakan, inovasi pembuatan jalur khusus kursi roda tersebut guna mendukung pencapaian Program 100 hari Kapolri menuju Polri yang presisi.

“Apa yang menjadi kebijakan Bapak Kapolri khususnya berkaitan dengan peningkatan pelayanan publik, kami membuat jalur khusus kursi roda untuk akses bagi penyandang disabilitas, sehingga penyandang disabilitas bisa menerima pelayanan dari kepolisian lebih baik yang sama dengan yang lain,” beber Iwan lewat pesan singkatnya di WhatsApp, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga  Biddokkes Polda Sulsel Periksa Mapolres Sinjai, Apa yang Terjadi?

Akses jalur kursi roda ini tujuannya agar penyandang disabilitas dapat merasakan akses yang nyaman kala datang ke kantor Mapolres Sinjai, hal ini dilakukan tentunya untuk meningkatkan pelayanan.

“Semoga dengan keberadaan akses ini dapat lebih memudahkan dan membantu kaum difabel untuk mendapatkan hak yang sama, mendapat kemudahan dalam menerima pelayanan dari kami,” pungkasnya. (fan/ril)

  • Bagikan