Kaget Anaknya Dituduh Pelakor, Ayah Nissa Sabyan Membantah

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Perselingkuhan Nissa dan Ayus masih jadi sorotan publik. Ayah Nissa Sabyan, Komar, akhirnya merespon tudingan anaknya sebagai perusak rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus.

Komar mengaku kaget sang anak tiba-tiba diterpa isu tak sedap itu. Menurutnya, selama ini Nissa adalah orang yang baik dan tidak pernah berperilaku aneh.

“Kalau kaget iya pasti, karena selama ini berangkat kerja sama orang tua selalu pamit. Kalau yang kurang pantas seperti itu, setahu saya dari watak tabiatnya sehari-hari nggak ya,” ungkap Komar di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Baca Juga  Tes Urin Medina Zein Positif Narkoba, Medina Pemakai?

Lebih lanjut Komar menuturkan anaknya saat ini tengah menemani ibundanya berpergian. Disebut Nissa tengah menghibur sang ibu yang juga kaget atas berita yang beredar.

“Sekarang ini Nissa lagi pergi dari jam 06.00 pagi sama ibunya. Nemenin, ibundanya kaget lah ya pasti, jadi berusaha menghibur aja Nissa ke ibunya,” tutur Komar.

Selain itu, Komar juga menyatakan bahwa Nissa sangat takut pada ibundanya. Pasti, jika melakukan sesuatu anaknya itu selalu minta restu dari orang tua.

Baca Juga  Resmi, Gisel Ditetapkan Tersangka Kasus Video Porno

“Selama ini ya Nissa itu selalu pamit sama orang tua. Dia paling segan dan takut sama ibunya, apa-apa ya ibunya juga,” tambahnya.

Terakhir, Komar yakin anaknya tidak mungkin melakukan hal kurang pantas seperti itu. Ia juga menanggapi pengakuan keluarga Ayus Sabyan adalah berita bohong.

“Ya kalau memang dia (adik Ayus) mengatakan seperti itu, buat saya nggak benar. Buat saya itu cuma bohong lah, Orang tua lebih paham anaknya gimana,” pungkasnya.

  • Bagikan