Bupati Sinjai Temui Khusus Gubernur Sulsel

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) secara khusus menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (23/2/2021).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Ilham Abubakar membenarkan kedatangan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Kantor Gubernur Sulsel, dalam rangka mengundang langsung untuk menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-457 yang bakal digelar pada 27 Februari 2021 mendatang.

“Pak Bupati mengantarkan langsung undangan peringatan Hari Jadi Sinjai,” ujarnya.

Baca Juga  Makan Bareng Thahar Rum, SYL: Saya Bahagia di Sini

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Sulsel menyatakan kesiapan untuk hadir di puncak Hari Jadi Sinjai pada sidang paripurna istimewa yang akan dipusatkan di Gedung DPRD Sinjai.

“Insha Allah, kalau tak ada halangan, Pak Gubernur akan mengusahakan hadir,” jelas mantan Kepala Bappeda Sinjai ini yang turut mendampingi Bupati ASA.

Andi Ilham menyebutkan, kehadiran Gubernur Nurdin Abdullah di puncak Hari Jadi Sinjai nanti juga dijadwalkan akan meresmikan Bangunan Pasar Sentral Sinjai dan Gedung Baru RSUD Sinjai.

Baca Juga  Bupati Sinjai Sumbangkan Gaji Untuk Penanganan Covid-19

Diketahui, turut dalam rombongan Bupati Sinjai selain Andi Ilham Abubakar juga turut didampingi oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Mukhlis Isma dan Asisten Administrasi Umum Herani Dahlan. (fan/ril)

  • Bagikan