Ngeri, Aksi Begal Payudara di Bulukumba, Ini Sanksinya

  • Bagikan

BOBEPOS.COM, BULUKUMBA – Dua orang pelaku begal payudara dijerat hukuman 9 tahun penjara.

Kejadian itu terjadi, Rabu (3/2/2021) lalu. Tindakan tak senonoh itu dialami UP (19), warga desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Korban UP dirampok sekaligus menjadi korban pelecehan saat sedang berkendara di Jalan Poros Bijawang, Kecamatan Gantarang, kabupaten Bulukumba.

Semua barang berharga diambil oleh dua orang pria tidak dikenal. Tidak sampai di situ saja, di sore itu, kedua pelaku menyalurkan hasratnya dengan menyentuh salah satu bagian tubuh perempuan 19 tahun yang tergeletak tak berdaya karena ditendang salah seorang pelaku. Payudara UP diremas.

Kemudian kasus lain, terjadi Minggu (21/2/2021) seorang perempuan, Timo (50) warga Dusun Boalampe, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, menjadi korban pembusuran orang tidak dikenal. Kejadian itu terjadi dini hari. Di Teko, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga  Baznas Bulukumba 'Suntik' Pesantren dan Masjid, Ini Kata Wabup Tomy

Saat itu, Timo tengah mengemudikan mobil pikap yang mengangkut gabus berisi ayam pedaging, dari Jeneponto menuju kabupaten Bone. Waktu kejadian, Timo mengaku tidak menutup kaca mobilnya saat melintas di Jalan AP Pettarani, Bulukumba.

Menurut penjelasannya, ada lima motor yang dikendarai kumpulan anak yang saling berboncengan. Mereka mengepung mobil Timo. Lalu salah seorang dari mereka, melayangkan anak busur dan mengenai leher bagian belakang Timo.

Baca Juga  Catatan Efek Vaksin Sinovac: Bisa Bikin Sesak Napas hingga Pingsan

Saat dikonfirmasi, Kanit Pidum Polres Bulukumba, Daniel Junwaldi MP Nainggolan mengatakan, telah menindaklanjuti pelaku pembegalan payudara. Dua orang pelaku telah diamankan dan sempat dihadiahi tembakkan di kaki masing-masing pelaku.

“Untuk saat ini pelaku begal payudara sudah diamankan dan dikenakan pasal 365. Mereka terancam paling lama 9 tahun penjara,” ungkapnya saat di konfirmasi oleh Bonepos, Selasa (23/2/2021)

Sedangkan, kasus perempuan paruh baya, Timo (50) yang mengalami pembusuran, masih dalam tahap penyidikan. Dan, para tersangka belum ada yang diamankan.

“Menurut pengakuan korban ada sekitar 5 motor yang menghampirinya. Sejauh ini juga masih kita telusuri lebih dalam lagi,” tutupnya. (kia/ril)

  • Bagikan