Kapolres Sinjai dan Wajo Rajai Program Prioritas 100 Hari Kapolri – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Kapolres Sinjai dan Wajo Rajai Program Prioritas 100 Hari Kapolri

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Dua Kapolres di jajaran Polda Sulsel menorehkan prestasi membanggakan. Khususnya dalam rangka mendukung program prioritas 100 hari kerja Kapolri.

Dalam rangka menindaklanjuti Program Prioritas Kapolri, Divisi Humas Polri menggelar kegiatan Pelatihan Public Speaking dengan tema “Penguatan Kapasitas SDM Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Tranparansi dan Berkeadilan (Presisi).

Kegiatan Pelatihan Public Speaking tersebut dilaksanakan secara virtual menggunakan zoom meeting pada Selasa (23/2/2021) dimulai pagi hingga sore yang bekerjasama dengan Kantor Berita Antara.

Baca Juga  Guru Dimutasi tanpa SK Bupati Sinjai, Kok Bisa?

Dalam gelaran tersebut, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, keluar sebagai juara untuk Classroom 3, sementara untuk Classroom 2 diduduki Kapolres Wajo AKBP M. Islam Amrullah.

Kapolres Sinjai pada kegiatan pelatihan mengangkat tema “Press Release Penerapan Protokol Kesehatan 5M melalui Operasi Yustisi”, dengan memaparkan peran Polri dalam hal ini Polres Sinjai dalam menekan ataupun mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki dan mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Baca Juga  Kapolres Iwan: Anggota Tidak Dipersenjatai Saat Pengamanan Aksi Unras

Dihubungi usai pelaksanaan kegiatan pelatihan, AKBP Iwan Irmawan merasa puji syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesempatan yang diberikan dalam mengikuti pelatihan Public Speaking yang dilaksanakan Divisi Humas Polri dan terlebih lagi diberikan anugerah sebagai juara pertama pada Classroom 3.

“Ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dalam Kepolisian, dalam rangka mewujudkan Polri yang presisi sesuai program kerja Kapolri,” pungkasnya. (fan/ril)

  • Bagikan