Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Jangan Sekadar Seremonial – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Jangan Sekadar Seremonial

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Setelah pelaksanaan apel pemberian hadiah lomba Balla Ewako dan Polsek Basis Dini dan Resolusi, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan melakukan deklarasi pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) bertempat di halaman Mapolres Sinjai, Rabu (24/2/2021).

Kegiatan diawali dengan pembacaan ikrar deklarasi yang dipimpin Kapolres Sinjai dan diikuti pejabat utama, para Kapolsek jajaran, dan perwira staf Polres Sinjai.

Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, melalui pelayanan yang profesional.

Baca Juga  Angka Kematian Bayi di Sinjai Tembus 32 Kasus

Acara pencanangan pembangunan zona integritas di hadiri oleh unsur Forkopimda, pejabat utama Polres Sinjai.

Komitmen pencanangan pembangunan zona integritas tersebut ditandatangani Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, bersama Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Dandim 1424 Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama dan Kepala Rutan Sinjai.

Baca Juga  FKPPI Sulsel Berkumpul di Sinjai, Apa yang Terjadi?

AKBP Iwan Irmawan mengatakan, keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi.

“Pencanangan pembangunan zona integritas adalah langkah awal dan bagian dari mensukseskan reformasi birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan,” ungkapnya. (fan/ril)

  • Bagikan