Rahmat Incar Kursi Ketum Hipmi Gorontalo, Ini Sosoknya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Rahmat Incar Kursi Ketum Hipmi Gorontalo, Ini Sosoknya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, GORONTALO – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Gorontalo menjadwalkan gelar Musyawarah Daerah (Musda) VI dalam waktu dekat.

Proses pendaftaran calon ketua umum (Caketum) pun akan segera dibuka. Bagi Anda yang tertarik, silahkan mendaftar.

Kabar ini mendapat perhatian dari Rahmat Latief Bialangi. Pemuda Gorontalo yang kini menjabat Ketua Umum BPC Hipmi Pinrang, Sulawesi Selatan ini turut senang dengan kabar tersebut.

Rahmat yakin Hipmi Gorontalo akan mampu menjadi pengayom anak-anak muda Gorontalo untuk mengembangkan minat wirausahanya.

“Sejauh ini saya salut dengan keberhasilan BPD Hipmi Gorontalo di bawah kepemimpinan Ketua Umum, Rio Nurdin. Beliau berhasil menakhodai Hipmi Gorontalo sehingga melahirkan para wirausaha muda Gorontalo yang kreatif dan inovatif. Begitu juga dengan bendahara umumnya Zulfikar Usira, saya kenal baik beliau. Kami sama-sama REI Gorontalo. Keberhasilan ini tentunya akan menjadi PR besar bagi Ketua Umum BPD Hipmi Gorontalo selanjutnya untuk bisa mempertahankan semangat mengibarkan panji-panji kewirausahaan hingga ke pelosok Gorontalo,” jelas Rahmat yang juga menjabat Sekretaris Umum Gapeksindo Gorontalo.

Baca Juga  17 Rumah Rusak Disapu Angin Puting Beliung

Penerima penghargaan Pemuda Pelopor Nasional 2014 ini menanggapi pertanyaan mengenai kesiapannya jika ada yang mendorongnya menjadi Calon Ketua Umum pada Musda ke IV BPD Hipmi Gorontalo.

Kata pria yang beken disapa RLB ini, Ia tidak menampik keinginannya untuk mengabdikan diri membesarkan BPD Hipmi Gorontalo.

“Jika ditanya soal kesiapan, Insya Allah saya siap. Tapi saya akan lihat keadaan dengan berkonsolidasi bersama BPC- BPC Hipmi Gorontalo untuk menyatukan visi dan memohon restu para senior Hipmi tentunya,” ujar Mantan Pengurus PB HPMIG ini. (ril)

Baca Juga  Aduh, Oknum Istri TNI AD Disanksi Gara-gara Medsos, Begini Ceritanya
  • Bagikan