Kapolsek Sinjai Utara Kawal Aksi KPPM, Begini Tuntutannya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Kapolsek Sinjai Utara Kawal Aksi KPPM, Begini Tuntutannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar segala aktifitas yang dilaksanakan masyarakat dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Sinjai Utara yang dipimpin Kapolsek AKP Fredy Nalle, ditunjuk sebagai Perwira Pengendali Pengamanan aksi damai bersama personel Polres Sinjai dan Polsek Sinjai Utara melaksanakan giat pengamanan aksi unjuk rasa, Kamis (25/2/2021).

Aksi unjuk rasa tersebut dilakukan Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM) di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Sinjai, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Baca Juga  FKPPI Sulsel Berkumpul di Sinjai, Apa yang Terjadi?

Dalam aksi itu, dipimpin Koordinator KPPM Anugrah Abadi, dengan beberapa tuntutan aksi, diantaranya meminta kepada Kepala Dinas Pertanian untuk memberikan pupuk urea kepada masyarakat dan mengadakan diskusi bersama masyarakat Sinjai terkait kebutuhan pupuk petani.

Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle menyampaikan, Pengamanan, Pengawalan dan Pengaturan dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.

Baca Juga  Siswa Sinjai Lolos Final Olimpiade Bahasa Jerman Tingkat Nasional, Ini Nama-namanya

Lebih lanjut Kapolsek Sinjai Utara berujar, aksi unjuk rasa ini telah berlangsung dengan aman dan terkendali sampai selesainya aksi damai dari mahasiswa KPPM. (ril)

  • Bagikan