Cerita Kaswadi Dilantik Jabat Bupati Soppeng, Istri Tak Ketinggalan – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Cerita Kaswadi Dilantik Jabat Bupati Soppeng, Istri Tak Ketinggalan

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SOPPENG – Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide periode 2021-2026 di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (26/2/ 2021) pagi.

Pada kesempatan ini, Gubernur Sulawesi Selatan melantik sebanyak 11 kepala daerah Bupati/Wali Kota hasil Pilkada Serentak tahun 2020. Pelantikan dilakukan secara hybrid (on site dan virtual), serta dipantau langsung pihak Kemendagri untuk memastikan acara dilakukan mengikuti protokol kesehatan ketat di tengah pandemi Covid-19. Sehingga hanya dihadiri oleh kepala daerah dan wakilnya serta ketua TP-PKK kabupaten/kota.

Adapun susunan acara dalam pelantikan ini yakni penandatanganan berita acara dan sumpah serta fakta integritas kemudian dilanjutkan dengan pemasangan tanda pangkat dan jabatan. 

Baca Juga  Akui Kontribusi Tim dan Pendukung, BAS Terkenang

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang melantik atas nama Presiden RI Jokowi menyatakan harapan agar para pimpinan daerah dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya percaya bahwa saudara-saudari dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” sebutnya.

Sekadar diketahui di tempat yang sama, Nurjannah Andi Kaswadi, juga dilantik sebagai Ketua TP PKK dan Ketua  Dekranasda Kabupaten Sopeng, oleh Ketua TP-PKK Sulsel, Lies F Nurdin. (yus/ril)

Baca Juga  Selamat Para Pe'mimpi'n
  • Bagikan