Pesan Cinta Kades Tamatto untuk Bupati Bulukumba Usai Dilantik – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Pesan Cinta Kades Tamatto untuk Bupati Bulukumba Usai Dilantik

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Kepala Desa (Kades) Tamatto, Kecamatan Ujung Bulu, turut dalam euforia pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2021-2024.

Proses pelantikan bupati periode ini dikemas berbeda. Hal itu dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih terasa. Membuat perhelatan pelantikan harus dilakukan secara terbatas demi mematuhi protokol kesehatan yang masih terus digalakkan.

Namun, ucapan selamat dari berbagai lini terus mengalir. Salah satu ucapan itu datang dari Kades Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Muhammad Arsul Sani.

Pria kelahiran Allu, 16 Juni 1980 itu tidak mau ketinggalan memberi dukungan kepada Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edi Manaf sebagai kepala daerah Bulukumba yang dilantik, di Baruga Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga  Hati-hati, BPBD Prediksi Hujan Lebat di Bulukumba Berakhir Juni

Saat dikonfirmasi Boneposcom, Asrul Sani begitu sapaannya, tak banyak berharap kepada pemerintahan yang baru.

Kepala desa dua periode itu hanya berharap agar ke depan Bulukumba, di bawah pemerintahan Andi Muchtar Ali Yusuf bersama Andi Edi Manaf bisa memaksimalkan kinerja dan tetap amanah.

“Semoga Bulukumba lebih baik dari hari ini,” singkatnya.

Sekadar informasi, Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe memiliki destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika bertandang ke Bulukumba.

Baca Juga  Perempuan Sebagai Penyeimbang Ritme Pemerintahan

Wisata alam itu bernama, Bulupadiddo. Salah satu tempat siwata di Bulukumba yang menyuguhkan pemandangan hamparan pohon karet yang hijau.

Selain pemandangan yang indah dan mampu memanjakan mata, destinasi wisata yang berada di atas bukit Ujung Loe ini juga menyediakan puluhan spot foto yang instagramable.

Bulupadiddo bisa menjadi tujuan wisata baru bersama keluarga. Di sana, terdapat dua kolam renang dan vila yang bisa disewa ketika menghabiskan waktu libur bersama keluarga. (kia/ril)

  • Bagikan