Ditangkap KPK, Instagram Gubernur NA Diserbu Netizen – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Ditangkap KPK, Instagram Gubernur NA Diserbu Netizen

  • Bagikan
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, (Topi Biru) saat tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Cengkareng, Banten, mendapat pengawalan ketat petugas KPK dan Personil Brimob bersenjata lengkap.

BONEPOS.COM, JAKARTA – Setelah kabar Nurdin Abdullah ditangkap KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) beredar luas, akun Instagram Gubernur Sulawesi Selatan itu, langsung diserbu netizen.

Para warganet mengomentari unggahan video terakhir Gubernur NA usai melantik 11 Kepala Daerah yang terpilih pada Pilkada 2020 pada Jumat (26/2/2021) kemarin.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Pada pukul 10.00, postingan Mantan Bupati Bantaeng itu sudah mendapat ribuan like dan dikomentari 745 kali.

Respons netizen pun beragam di kolom komentar NA, rata-rata mengaku mampir ke akun IG NA setelah mengetahui berita OTT KPK Sabtu (27/2/2021) pagi tadi.

___theseventh___ Yang kesini karena berita tertangkap KPK?

iandarwis Prof… Please… Ini pagi2 kami dpt berita mengejutkan. Kalau sudah berurusan dgn KPK sudah beda lg citra positif Bapak Prof…mohon Prof, diklarifikasi berita itu. Setidaknya kami, pengikut setiamu bisa paham (emot)

abeeabii Tdk Nyangka ku Prof kenapa bisaki ditangkap KPK (emot)

suharman_04 Pak prof gubernur yg selalu di bangga banggakan oleh masyarakat sulsel tapi kenapa pagi” ada berita mdk enak pak (emot)

Seperti yang diberitakan, tim KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di salah satu rumah makan di Kota Makassar.

Dalam OTT tersebut, dikabarkan KPK mengamankan beberapa orang, yakni AS (64), NU (36), SB (48), ER, dan IR dan sejumlah barang bukti lainnya.

Plt Juru bicara (Jubir) KPK, Ali Fikri menjelaskan, ada beberapa pihak yang diamankan dalam OTT KPK yang dilaksanakan di Sulawesi Selatan, Jumat (26/2/2021).

“Perkembangan selanjutnya akan kami update. Jadi proses penyelidikan ini ketika sudah dilakukan tangkap tangan dan diamankan pihak pemberi dan penerima, KPK diberikan waktu 1×24 jam untuk menentukan sikap,” jelas Ali Fikri, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (27/2/2021), pagi tadi.

“Kegiatan selanjutnya dilakukan meminta keterangan kepada pihak yang diamankan,” tambahnya.

Namun demikian, Ali Fikri masih enggan merinci terkait dugaan kasus yang menjerat Nurdin Abdullah. (Sya/Ads/Ril).

Baca Juga  Bukan Instan, Pos Lintas Batas Negara Indonesia Kini Makin Ciamik
Temukan Kami:
  • Bagikan