Musda Toraja Utara, TP ‘Sentil’ Paradigma Soal ‘Uang Pelicin’ – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Musda Toraja Utara, TP ‘Sentil’ Paradigma Soal ‘Uang Pelicin’

  • Bagikan

BONEPOS.COM, TORAJA UTARA – Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe (TP) membuka Musda Golkar Toraja Utara di Hotel Hiltra Rantepao, Sabtu (27/2/2021).

Di depan peserta Musda, TP kembali menjelaskan konsep Golkar Baru. Ia menegaskan, kader harus ditempatkan sebagai subjek. Kader harus menjalankan kewajiban untuk mendapat haknya.

“Kalau kader semua bekerja maka Golkar Toraja Utara akan bisa besar, jangankan 7 kursi, 10 kursi saja di Pemilu 2024 saya kira akan mudah,” sebut TP disambut tepuk tangan peserta Musda.

Baca Juga  Taufan Pawe Bawa Pesan Khusus Airlangga Hartarto ke Enrekang, Begini Isinya

Hadir dalam pembukaan Musda, Bupati Terpilih Toraja Utara Yohannes Bassang, Plt Ketua Golkar Marthen, dan pejabat teras Golkar Sulsel seperti ketua AMPG Rahman Pina dan Ketua KPPG dr Salwa Mochtar.

Ia pun meminta agar ketua terpilih tidak menjadikan kader sebagai sumber eksploitasi. Misalnya, kader diminta membayar saat ingin menjadi caleg.

“Ubah paradigma itu, jika ada kader yang sudah berkeringat di partai maka berikan haknya,” ungkap TP.

Ia pun memuji sepak terang Bupati Terpilih Toraja Utara Yohanes Bassang (Om Bas). Om Bas yang berpasangan dengan eks Ketua Golkar Toraja Utara Dedy Palimbong adalah salah satu usungan Golkar yang sukses memenangkan Pilkada 2020.

Baca Juga  Sandiaga Uno Kepincut Monumen Cinta Habibie Ainun, Taufan Pawe Dijempol

Dengan pengalaman sebagai Wakil Bupati Mimika, Papua, Om Bas memiliki ketokohan yang sangat kuat. Ditambah dengan dukungan finansial yang cukup, Om Bas-Dedy menang dengan suara telak meski lawannya adalah petahana.

“Om Bas bersama pak Dedy Palimbong telah mempersembahkan kemenangan untuk Partai Golkar, ini sebuah kebanggaan,” ujar TP. (ril)

  • Bagikan