Pakaian Dalam Ini Gak Perlu Dicuci, Jemur Aja Udah Bersih – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Pakaian Dalam Ini Gak Perlu Dicuci, Jemur Aja Udah Bersih

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Udah dengar pakaian dalam yang tidak dicuci bisa bersih? Mungkin ini terdengar sedikit menjijikkan. Tapi, memang ada pakaian dalam yang tidak perlu dicuci.

Pakaian dalam itu milik brand asal Minnesota, Amerika Serikat, mereka telah menciptakan produk yang diklaim sebagai pakaian dalam terbersih di dunia.

Dikutip dari Oddity Central, ide inovasi ini diciptakan oleh HercLeon. HercLeon sempat mencuri perhatian karena pernah menciptakan kaus, kaus kaki, dan seprei yang bisa bersih sendiri tanpa dicuci.

Tak hanya itu, kini HercLeon menciptakan pakaian dalam bernama Kribi yang juga tidak perlu dicuci. Kribi tak perlu dicuci karena dibuat dari bahan revolusioner bernama HercFiber yang dapat terus menerus membunuh bakteri.

Baca Juga  Cara Ampuh Bersihkan Karang Gigi Tanpa ke Dokter

HercFiber sendiri dibuat dari campuran serat bambu, tembaga, eucalyptus, dan beechwood. Tembaga tersebut berfungsi memperlambat pertumbuhan bakteri dan menghilangkannya dari pakaian dalam Kribi.

“Kribi terus menerus menghancurkan semua bakteri dan tetap bersih,” kata perwakilan HercLeon, dikutip dari Oddity Central.

Celana dalam kribi ini hanya perlu dijemur atau dibiarkan terkena angin selama beberapa jam setelah seharian dipakai. Setelah itu, kribi akan kembali bersih dan segar.

Baca Juga  Potret Haru Saat Tompi Usap Kepala Jenazah Glenn Fredly

Ide membuat produk ini dicetuskan oleh Pendiri sekaligus Direktur Kreatif HercLeon, Wenceslaus Muenyi. Saat sedang melakukan perjalanan ke Islandia, ia menyadari bahwa pakaian dalam yang dibawanya mulai bau.

Kemudian ia mencari solusi untuk masalah yang dialaminya itu dan ia mulai memikirkan konsep pakaian dalam yang tahan bau tanpa harus dicuci.

  • Bagikan