Bupati dan Wabup ‘Intip’ Toilet Kantor, Andi Utta Sindir Soal Ini – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Bupati dan Wabup ‘Intip’ Toilet Kantor, Andi Utta Sindir Soal Ini

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Hari pertama berkantor, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf bersama Wakil Bupati Bulukumba Andi Edi Manaf, berkeliling gedung kantor bupati. Mengecek semua ruangan hingga mengecek kondisi toilet kantor.

Kegiatan keliling kantor itu dilakukan setelah mengikuti prosesi Penyerahan Memori Jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (1/3/2021).

Selain mendapati kondisi toilet yang tidak memiliki lampu penerang, dan beberapa titik ruang serta halaman kantor yang kotor.

Pasangan bertagline “Harapan Baru” ini juga sempat menemukan plafon yang rusak. Ada juga di beberapa sisi yang tampak tinggal rangka plafon.

Baca Juga  Hati-hati, BPBD Prediksi Hujan Lebat di Bulukumba Berakhir Juni

Penemuan itu membuat Bupati yang beken disapa Andi Utta dan Wabup Edy Manaf, prihatin. Mereka mengaku akan memperbaiki semua fasilitas yang rusak. Agar penampakan kantor bupati lebih bagus sebagai representasi pelayanan pemerintahan di Bulukumba.

“Bagaimana aparat bisa nyaman bekerja jika kondisi kantor seperti ini. Nanti kita benahi semua,” tegas wakil bupati, Andi Edy Manaf saat berkeliling gedung.

Saat berpindah dari ruang ke ruang kantor bupati, Bupati Bulukumba yang kebetulan mengenakan baju dinas warna abu basah, Andi Utta sempat melihat sampah yang belum diangkut oleh petugas kebersihan.

Baca Juga  Pengurus DPW KKB Kaltim dan DPC KKB Kota Balikpapan Dilantik, Ini Nakhodanya

“Itu sampah di sana kenapa tidak diangkut?, bagus ya dilihat,” sindirnya.

Diketahui pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini dilantik pada Jumat (26/2/2021) yang lalu oleh Gubernur Sulawesi Selatan.

Kemudian, Sabtu (27/2/2021), Ia disambut di Rumah Jabatan Bupati Bulukumba di Jalan Anggrek. Dari rumah jabatan, kedua pemimpin dengan tagline Harapan Baru ini bergerak ke kediaman Bupati Muchtar Ali Yusuf di Tanete Kecamatan Bulukumpa, untuk menghadiri perjamuan syukuran. (kia/ril)

  • Bagikan