Alhamdulillah, Akses Jembatan Rp2 M di Kahu Bone Bisa Dilalui – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Alhamdulillah, Akses Jembatan Rp2 M di Kahu Bone Bisa Dilalui

  • Bagikan
Foto: Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi resmikan jembatan Pekkawae, di Desa Mattoanging, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (2/3/2021).

BONEPOS.COM, BONE – Pembangunan Jembatan Pekkawae di Desa Mattoanging, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Jembatan tersebut diketahui rusak sejak diterjang banjir pada pertengahan 2019 lalu. Sehingga jembatan tersebut tidak bisa dilalui dan menghambat perekonomian masyarakat.

Rampungnya Jembatan Pekkawae tersebut ditandai dengan peresmian jembatan yang langsung dilakukan Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga  Bone Terjunkan 50 Tenaga Medis ke Sulbar

Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi saat meresmikan jembatan tersebut mengatakan, pembangunan jembatan tersebut memang merupakan prioritas lantaran mengalami kerusakan yang cukup serius.

“Pembangunan jembatan ini memang sangat diprioritaskan pasca diterjang banjir, karena pada saat itu saya hadir di sini, sebenarnya sudah lama ingin dikerjakan, tapi kondisi keuangan kita sangat terbatas,” jelas Andi Fahsar.

Baca Juga  Mutasi Pejabat Lingkup Pemkab Bone, Bupati Bone: Dalam Waktu Dekat

Lanjut kata Fahsar, dengan selesainya pembangunan jembatan tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan masyarakat sebaik-baiknya.

Sekadar diketahui, pembangunan Jembatan Pekkawae yang menghubungkan Desa Mattoanging dan Desa Nusa menelan anggaran sebesar Rp2,04 miliar. (her)

Temukan Kami:
  • Bagikan